Barcelona menyerahkan dorongan transfer – apa artinya bagi Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski?

Apa arti dorongan uang masuk bagi Barcelona? Pakar sepak bola Spanyol Alvaro Montero menjelaskan bagaimana hal itu dapat memengaruhi pengejaran Robert Lewandowski, peluang Manchester United untuk merekrut gelandang Frenkie de Jong dan kemungkinan kesepakatan untuk pemain Manchester City Bernardo Silva.

Anggota Barcelona telah menyetujui penjualan merchandising dan hak siar televisi, memberikan dorongan rencana transfer musim panas mereka – tetapi apa artinya bagi masa depan Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski?

Masalah keuangan klub Spanyol telah didokumentasikan dengan baik tetapi, setelah tiga tahun mencatat kerugian, ada harapan di Barcelona bahwa mereka sekarang dapat mengakhiri tahun dengan keuntungan mengikuti perkembangan terbaru ini.

Batas gaji La Liga saat ini mencegah Barcelona mendaftarkan pemain bebas agen Andreas Christensen dan Franck Kessie menyusul berakhirnya kontrak masing-masing di Chelsea dan AC Milan.

Meskipun demikian, Barcelona dipahami tertarik untuk mengontrak striker Bayern Munich Robert Lewandowski dan duo Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, dengan laporan di Spanyol menunjukkan bek Sevilla Jules Kounde dan gelandang Manchester City Bernardo Silva juga masuk dalam daftar mereka.

Tidak jelas berapa banyak target mereka yang mampu dicapai Barcelona musim panas ini sebelum pemungutan suara Kamis karena kendala keuangan mereka.

Penjualan Frenkie de Jong ke Manchester United telah diperdebatkan sebagai cara untuk mengumpulkan dana untuk target lain, dengan pembicaraan antara klub sedang berlangsung dan Erik ten Hag ingin bersatu kembali dengan mantan gelandang Ajax di Old Trafford.

Pakar sepak bola Spanyol Alvaro Montero telah duduk bersama Sky Sports News untuk menjelaskan apa yang diharapkan dari Barcelona menyusul perkembangan terbaru ini.

Berapa banyak uang yang bisa dihasilkan untuk Barca?

“Kemarin anggota dewan Barcelona mengusulkan untuk menjual 49,9% BLM, sebuah perusahaan yang dimulai pada Juli 2018 empat tahun lalu. Ini adalah perusahaan yang menjalankan bisnis ritel klub, terutama merchandising. Dengan operasi ini mereka mengharapkan untuk mendapatkan antara € 200 dan €300 juta Ini disetujui oleh mayoritas majelis Barcelona kemarin.

“Anggota dewan Barcelona memutuskan untuk menjual atau memberikan 25% hak siar TV untuk tahun-tahun berikutnya.

“Di kedua operasi, mereka mengharapkan untuk mendapatkan antara €600 dan €700 juta di tahun-tahun mendatang. Akan baik bagi mereka untuk menyelesaikan masalah keuangan mereka.

“Ini satu-satunya cara bagi klub sepak bola Barcelona untuk melawan dan terus berjuang secara ekonomi.”

Pos dibuat 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas