Erik ten Hag memperkenalkan penggemar Man Utd

Erik ten Hag memperkenalkan penggemar Man Utd kepada ‘pejuang’ Lisandro Martinez. Manajer Manchester United Erik ten Hag telah memberi para penggemar wawasan tentang jenis pemain yang Lisandro Martinez hadapi menjelang penyelesaian akhir kepindahan bek tengah dari Ajax.

United mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa ada kesepakatan dengan Ajax, dengan transfer masih tunduk pada persyaratan medis, pribadi, dan persyaratan visa Inggris.

Ini bernilai £ 49 juta awal, ditambah dengan tambahan £ 9 juta lebih lanjut. Itu berarti Martinez berdiri untuk menjadi bek termahal kedua dalam sejarah klub, di depan Raphael Varane dan Aaron Wan-Bissaka dan hanya di belakang Harry Maguire.

Ten Hag bertanggung jawab di Ajax ketika Martinez pertama kali pindah ke Amsterdam pada 2019 dan telah mengawasi perkembangannya selama beberapa tahun terakhir.

“Dia memiliki sikap, semangat juang, ”kata bos kepada ManUtd.com. “Dia membawa agresivitas dalam permainan, dengan cara yang baik. Saya pikir kita membutuhkan itu. Tapi juga, dia juga terampil dan dia bisa menangani bola dan dia memiliki kaki kiri.”

Pemain Argentina sebagian besar telah populer di kalangan penggemar United di masa lalu. Juan Sebastian Veron, Gabriel Heinze dan Carlos Tevez semuanya menjadi pahlawan kultus di Old Trafford, meskipun dua yang terakhir ditinggalkan di bawah awan karena cara mereka keluar.

Marcos Rojo kurang berhasil dalam beberapa tahun terakhir, sementara kiper Sergio Romero menikmati performa bagus sebagai pemain pengganti David de Gea yang andal.

Cristiano Ronaldo is not with Manchester United on their pre-season tour of Australia

Erik ten Hag mengisyaratkan Man Utd memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo. Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengakui Cristiano Ronaldo bisa tetap di klub selama beberapa tahun ke depan.

Pemain berusia 37 tahun itu memiliki satu tahun tersisa pada kontrak yang dia tandatangani ketika bergabung kembali dengan klub dari Juventus pada Agustus tahun lalu dan Setan Merah, seperti yang mereka lakukan dengan sebagian besar kontrak pemain, memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan. .

Namun, masa depan Ronaldo di Old Trafford masih jauh dari pasti, setelah dia meminta United mempertimbangkan tawaran apa pun yang datang untuknya musim panas ini. Saingan Liga Premier Chelsea telah dikaitkan, seperti halnya Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, tetapi tampaknya semakin tidak mungkin bahwa salah satu dari ketiganya akan bergerak.

United selalu menyatakan, setidaknya secara publik, bahwa mereka tidak ingin menjual Ronaldo dan itu adalah sikap yang dipegang oleh manajer baru Erik ten Hag sejak dia pertama kali ditanyai tentang masa depan kapten Portugal di klub.

Sekarang, dengan absennya Ronaldo dari tur pra-musim United di Thailand dan Australia, Ten Hag mengatakan ketika ditanya tentang masa depannya: “Saya mendapat informasi yang baik, dia juga memiliki opsi [satu tahun lagi].

“Ya [dia bisa bertahan lebih dari musim depan]. Kami harus menang sejak awal jadi saya tidak melihat terlalu jauh ke depan.

Mengenai apakah Ronaldo dapat menyesuaikan diri dengan gaya permainan intensitas tinggi atau tidak, Ten Hag dengan meyakinkan menjawab: “Saya pikir Cristiano mampu melakukan itu. Dalam karirnya, dia telah menunjukkan segalanya.

“Saya telah menetapkan permintaan saya. Kami ingin bermain dengan cara tertentu. Para pemain mendikte cara Anda bermain.”

Ten Hag lebih lanjut mengakui dia “tidak tahu” kapan Ronaldo akan melanjutkan pelatihan dengan United, sementara dia juga menegaskan bahwa dia meragukan ketersediaannya untuk pertandingan pertama musim Liga Premier.

Namun demikian, dia menambahkan: “Saya pikir kita semua tahu Ronaldo adalah seorang profesional top dan dia akan fit. Itu adalah kekhawatiran terakhir yang saya miliki.”

Pos dibuat 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas