Everton didakwa oleh FA atas invasi lapangan

Everton didakwa oleh FA atas invasi lapangan selama kemenangan Crystal Palace pada bulan Mei. Everton telah didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola untuk invasi lapangan selama kemenangan Liga Premier mereka atas Crystal Palace pada bulan Mei.

Pasukan Frank Lampard bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2 di Goodison Park dan mengamankan status papan atas mereka.

Pendukung tuan rumah masuk ke lapangan setelah Dominic Calvert-Lewin menyelesaikan comeback dan lagi ketika kelangsungan hidup mereka dikonfirmasi setelah peluit waktu penuh.

Bos Palace Patrick Vieira terlibat dalam pertengkaran dengan seorang pendukung Everton selama invasi lapangan kedua, tetapi FA dan Polisi Merseyside tidak mengambil tindakan lebih lanjut.

FA mengumumkan pada hari Senin bahwa Everton telah didakwa dengan dua pelanggaran aturan E20, yang berkaitan dengan perilaku dan keselamatan penggemar.

Pernyataan itu menambahkan: “Diduga bahwa pada menit ke-84 dan kemudian setelah selesainya pertandingan, Everton FC gagal memastikan bahwa penontonnya, dan semua orang yang mengaku sebagai pendukung atau pengikutnya, berperilaku tertib dan menahan diri dari menggunakan perilaku mengancam dan/atau kekerasan saat melanggar batas area lapangan.”

Everton memiliki waktu hingga 18 Juli untuk memberikan tanggapan.

Arturo Vidal has left Inter ahead of a likely move to Flamengo

Vidal mengakhiri kontrak Inter saat Flamengo bergerak. Arturo Vidal telah mengakhiri kontraknya dengan Inter saat ia mendekati kepindahan ke Flamengo.

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan Inter pada 2020 dan menandatangani kontrak hingga 2022 yang mencakup opsi satu tahun tambahan.

Menurut laporan bulan lalu, Inter dapat membayar Vidal biaya pesangon € 4 juta untuk memutuskan hubungan setelah dua tahun pertama kontrak.

Mereka mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa kedua belah pihak sepakat untuk saling mengakhiri kontrak Vidal.

Berita itu tidak akan terlalu mengejutkan para pendukung mengingat Vidal terlihat tiba di Rio de Janeiro pekan lalu ditemani oleh personel Flamengo sebelum berpose untuk foto bersama para pendukung.

Jika Vidal bergabung dengan Flamengo, itu akan menandai kembalinya dia ke sepak bola Amerika Selatan setelah 15 tahun pergi.

Pemain internasional Chili Vidal meninggalkan Colo-Colo ke Bayer Leverkusen pada 2007 dan menghabiskan empat tahun di Bundesliga sebelum pindah ke Juventus, di mana ia bertahan hingga 2015.

Dia kemudian kembali ke Jerman bersama Bayern Munich, sebelum menghabiskan dua tahun di Barcelona.

Pos dibuat 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas