Foxes belum menerima tawaran untuk Man Utd dan Arsenal

Foxes belum menerima tawaran untuk Man Utd dan Arsenal menargetkan Tielemans, klaim ketua. Leicester City belum menerima tawaran untuk Youri Tielemans meskipun ada minat dari Manchester United dan Arsenal, menurut ketua klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Pemain internasional Belgia Tielemans telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion King Power setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan Leicester, di mana ia membuat 32 penampilan Liga Premier musim lalu.

Gelandang ini telah mencatatkan 120 pertandingan liga untuk The Foxes sejak bergabung – awalnya dengan status pinjaman – pada Januari 2019, jumlah yang hanya dikalahkan oleh kiper Kasper Schmeichel (127) selama waktu itu.

Sementara itu, hanya Harvey Barnes (24) dan James Maddison (19) yang lebih baik dari 18 assist liga Tielemans untuk tim sejak kedatangannya dari Monaco, dan hanya empat pemain Leicester yang berhasil mencetak lebih dari 18 gol liga.

Kreativitas Tielemans telah membuatnya dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United, yang terakhir sebagai alternatif potensial untuk Frenkie de Jong dari Barcelona, ​​​​tetapi Srivaddhanaprabha mengatakan Leicester belum menerima proposal konkret.

“Bukan apa-apa. Belum ada tawaran. Belum ada yang konkrit atau proposisi,” katanya saat peluncuran artificial pitch di Thailand.

Sementara itu, setelah menyelesaikan musim Liga Premier 2021-22 yang mengecewakan di posisi kedelapan, tim asuhan Brendan Rodgers belum menandatangani satu pemain pun selama jendela transfer.

Tapi Srivaddhanaprabha berjanji bala bantuan akan tiba pada waktunya, menambahkan: “Sepak bola Liga Premier adalah salah satu titik fokus untuk King Power Group. Anda mungkin melihat bahwa penguatannya cukup lambat, ini karena pasar berubah cukup cepat. Anda punya menunggu sampai akhir Agustus. Saya pikir masih ada waktu.”

Fred has emerged as a key part of Erik ten Hag's Manchester United team in pre-season

‘Kami sedang membangun sesuatu yang hebat’ – Fred berharap untuk ‘terbang’ Man Utd mulai di bawah Ten Hag. Gelandang Manchester United Fred percaya Erik ten Hag sedang “membangun sesuatu yang hebat” di Old Trafford, karena pemain Brasil itu menargetkan awal yang “terbang” untuk kampanye Liga Premier mendatang.

United memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan pertama mereka di bawah Ten Hag sebelum mengakhiri tur mereka di Asia dan Australia dengan hasil imbang 2-2 melawan Aston Villa.

Setelah mencatat penghitungan poin Liga Premier terburuk mereka (58) dan rekor pertahanan (kebobolan 57 gol) musim lalu, hasil tampaknya menunggu untuk Setan Merah, di mana kemenangan 4-0 atas Liverpool merupakan poin tertinggi dari pra- musim hingga saat ini.

Fred telah memulai keempat pertandingan persahabatan saat Ten Hag terlihat menerapkan gaya permainan yang positif di Old Trafford, dan memuji kerja keras tim di luar musim.

“Saya percaya semangat tim semakin kuat,” kata pemain Brasil itu di situs web klub.

“Kami sedang membangun sesuatu yang hebat di sini, saya harap semuanya berhasil sepanjang musim.

“Tentu saja, ada banyak kualitas dengan para pemain muda, mereka juga membuat manajer terkesan.

“Semoga mereka dapat melakukan hal-hal hebat bersama kami di masa depan. .”

Hanya enam pemain United – di antaranya Cristiano Ronaldo, David de Gea dan Harry Maguire – bermain lebih banyak di Premier League daripada Fred musim lalu (2.035 dari 28 pertandingan), dan pemain berusia 29 tahun itu juga mencatat gol dan assist terbaiknya ( keduanya empat) dalam kompetisi.

Tapi Fred mengatakan dia puas dengan memainkan peran “pembawa piano” istilah berikutnya – ungkapan Brasil yang umum bagi mereka yang memungkinkan orang lain untuk berkembang melalui pekerjaan defensif mereka.

Pos dibuat 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas