Karim Benzema mengisyaratkan bahwa Real Madrid

Karim Benzema mengisyaratkan bahwa Real Madrid tidak perlu merekrut pemain No. 9 lainnya karena kekuatan serangan yang mendalam

Karim Benzema telah mengisyaratkan dalam sebuah wawancara dengan ESPN bahwa Real Madrid tidak perlu merekrut striker lain karena juara Spanyol memiliki beberapa pemain yang dapat mengisi peran tersebut.

Benzema, 34, menikmati musim yang bagus musim lalu saat Madrid mengangkat LaLiga, Liga Champions dan Piala Super Spanyol, mencetak 44 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi dikatakan manajer, ada banyak pemain. Setelah itu dalam hal penandatanganan

– Ancelotti: Madrid bisa lebih baik lagi musim ini
– Hunter: Pelayaran nyata ke kampanye baru
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

Pasukan Carlo Ancelotti telah merekrut gelandang Aurelien Tchouameni dari Monaco dan bek tengah Antonio Rudiger dari Chelsea musim panas ini, tetapi mereka belum memperkuat serangan setelah gagal merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Mereka juga kehilangan striker Luka Jovic dan Borja Mayoral masing-masing ke Fiorentina dan Getafe, tetapi Benzema menyarankan penyerang lain tidak diperlukan mengingat opsi lain dalam skuad.

“Ada banyak pemain yang bisa bermain sebagai No. 9 karena [penyerang] Madrid bukan tipikal. Pertandingan Piala Super melawan Eintracht Frankfurt.

“Seperti yang juga dikatakan manajer, ada banyak pemain. Setelah itu dalam hal penandatanganan satu lagi [No. 9], Anda harus bertanya padanya.”

Dalam konferensi pers sebelum Piala Super, Ancelotti mengatakan Madrid memiliki banyak pilihan dalam serangan. Manajer Real telah mengatakan bahwa Eden Hazard bisa bermain sebagai nomor 9 palsu jika Benzema absen.

“Kami memiliki banyak penyerang,” kata Ancelotti. “Ini daftar yang bagus: Karim, Mariano [Diaz], Hazard, Rodrygo, Vinicius [Junior], [Marco] Asensio. Tapi kami punya solusi. Mengganti Karim tidak mungkin.”

Benzema juga ditanya tentang seruan agar striker Prancis itu memenangkan Ballon d’Or dan apakah dia akan senang melihat kiper Thibaut Courtois memenangkan penghargaan sebagai gantinya.

“Thibaut Courtois, bagi saya, adalah penjaga gawang terbaik di dunia,” kata Benzema. “Setelah Ballon d’Or, tidak ada Ballon d’Or, yang tidak bisa saya katakan kepada Anda.”

Pos dibuat 17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas