Keanehan dari penampilan United setelah kekalahan derby

Keanehan dari penampilan United setelah kekalahan derby

Keanehan dari penampilan United setelah kekalahan derby. Para pemain Manchester United “harus malu” setelah kekalahan 6-3 mereka dari rival sekota Manchester City, kata mantan gelandang Setan Merah Roy Keane.

Dua gol babak pertama dari Erling Haaland dan Phil Foden membuat United tertinggal empat gol di babak pertama, sebelum mereka berdua mengakhiri hat-trick mereka setelah jeda saat tim tamu kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier untuk keempat kalinya.

Dan meskipun dua gol terlambat dari pemain pengganti Anthony Martial dan serangan luar biasa dari Antony sebagai penghiburan, Keane marah dengan penampilan United setelah pertandingan hari Minggu.

“Itulah cara mereka memulai – mereka lambat keluar dari blok. City mengirim pesan bahwa mereka siap untuk itu, dan gol pertama sangat besar,” kata Keane kepada Sky Sports.

“Ada ruang di mana-mana, mereka ceroboh dalam penguasaan bola. Marcus Rashford tidak pernah menguasainya, para pemain sayap memberikannya.

“Setiap kali Man City maju, mereka tampak seperti akan mencetak gol. Sangat menyenangkan menyaksikan City. Mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat secara langsung, tetapi bagi United ini adalah kemunduran besar.

“Tidak ada yang bisa diambil United dari pertandingan ini. Para pemain seharusnya malu. Anda tidak bisa turun 4-0 di babak pertama dalam pertandingan derby.

“Ini sangat memalukan, sama briliannya dengan City, United sangat putus asa, terutama di lini tengah. Mereka diserbu di lini tengah dan bertahan di mana-mana.

“Sekali lagi kami melihat kepemimpinan – tidak ada apa-apa dari Man United.

“Saya tidak bisa membayangkan pergi ke ruang ganti ketika Anda berada di klub besar seperti Man United, dan Anda tertinggal 4-0 di babak pertama. Itu pasti aneh, tetapi mereka pasti sudah terbiasa. , karena mereka melakukannya di Brentford.”

Setelah pertandingan Liga Europa tandang ke Omonia Nicosia pada hari Kamis, United kembali ke aksi Liga Premier di Everton pada 9 Oktober.

Eriksen memberikan vonis brutal saat United menderita kekalahan derby
Eriksen memberikan vonis brutal saat United menderita kekalahan derby

Eriksen memberikan vonis brutal saat United menderita kekalahan derby. Christian Eriksen menggambarkan kekalahan derby Manchester United sebagai “hari yang sangat buruk di kantor” setelah hat-trick dari Erling Haaland dan Phil Foden mengguncang Setan Merah.

Kekalahan 6-3 di Stadion Etihad hampir membuat United tersanjung, dengan dua gol telat dari Anthony Martial membuat skor terlihat seolah-olah mereka pada suatu saat memiliki pijakan dalam permainan.

Sebaliknya, itu adalah kekejaman bagi United, yang kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier hanya untuk keempat kalinya. Ini adalah kedua kalinya terjadi saat melawan City, yang pertama terjadi di Old Trafford, dengan skor 6-1 pada Oktober 2011.

Eriksen tertangkap basah untuk gol pembuka Foden, saat ia membiarkan bakat homegrown City lari darinya untuk menyelipkan umpan silang Bernardo Silva.

Dia kemudian kehilangan Haaland di sepak pojok untuk gol kedua City, meskipun itu selalu terlihat seperti ketidakcocokan yang mengerikan.

Gelandang Eriksen, yang memainkan derby Manchester pertamanya, merasa kecewa dengan pengalaman itu dan mengatakan perlu ada perubahan untuk United.

Eriksen mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir itu datang sangat berat. Saya pikir semua orang merasakannya sebagai hari yang sangat buruk di kantor.

“Kami memulai dengan langkah yang salah. Mereka memiliki banyak peluang langsung dari kick-off, dan saya pikir kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena tidak masuk ke permainan pada titik mana pun.

Manajer Erik ten Hag menjanjikan pemeriksaan penuh tentang bagaimana United melakukan pertunjukan yang lemah, dan menyarankan akan ada pembicaraan yang sulit di tempat latihan pada hari Senin.

Eriksen mengharapkan itu, dan dia berkata: “Saya pikir fokus utama setelah pertandingan ini adalah pada diri kita sendiri. Ada banyak hal yang perlu kita ubah, banyak hal yang perlu kita lakukan lebih baik.

Pos dibuat 23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas