Pogba dan Chiesa bertujuan untuk kembali melawan Benfica

Duo Juventus Pogba dan Chiesa bertujuan untuk kembali melawan Benfica. Paul Pogba dan Federico Chiesa telah dipaksa untuk menyaksikan awal buruk Juventus musim ini dari pinggir lapangan, tetapi mereka dilaporkan berharap untuk kembali tepat waktu untuk menghadapi Benfica.

Bianconeri memiliki awal yang buruk untuk musim ini di bawah Massimiliano Allegri, kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Champions dan mendekam di urutan ke-8 di klasemen Serie A setelah mengamankan hanya dua kemenangan dalam tujuh pertandingan Serie A pertama mereka musim ini. Juventus berada di tengah-tengah krisis cedera ringan, tujuh anggota skuad mereka absen, tetapi segalanya mulai terlihat baik.

Seperti dilansir Tuttosport, Pogba dan Chiesa sama-sama bekerja keras untuk mendapatkan kebugaran dan berharap untuk kembali dalam waktu sekitar satu bulan, ketika Juventus akan menghadapi Benfica di Liga Champions pada 25 Oktober.

Kembalinya mereka akan memberi skuat Allegri dorongan besar dan suntikan kehidupan setelah awal yang lamban, dan klub berharap untuk memulihkan mereka tepat sebelum jeda Piala Dunia pada bulan November.

Jude Bellingham replaces Kalvin Phillips.

Mantan gelandang Leeds United Kalvin Phillips menghadapi pertempuran Inggris di tengah klaim Jude Bellingham. Joe Cole percaya Jude Bellingham berada di “posisi terdepan” untuk memulai bersama Declan Rice untuk Inggris di depan mantan gelandang Leeds United Kalvin Phillips.

Mantan bintang Leeds, yang bergabung dengan Manchester City musim panas ini, masuk ke skuat Gareth Southgate selama musim 2020/21, dan mengukuhkan tempatnya sebagai pemain reguler untuk Three Lions bersama Rice selama kampanye EURO 2020 Inggris.

Sementara mereka gagal melawan Italia di final EURO 2020, Phillips memainkan peran penting dalam membantu Three Lions sampai di sana, bahkan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris untuk 2020/21.

Namun, setelah EURO, Phillips telah mengalami sejumlah cedera selama dua musim terakhir, dengan operasi bahu baru-baru ini membuatnya absen dari kontes Liga Bangsa Inggris melawan Italia dan Jerman.

Dengan Qatar 2022 meluncur di trek, Phillips sekarang menghadapi perlombaan untuk mendapatkan pertandingan yang fit menjelang Piala Dunia.

Bellingham dari Dortmund menjadi starter oleh Southgate bersama Rice pada Jumat malam melawan Italia, dengan keduanya beroperasi di jantung lini tengah Inggris dalam formasi 3-4-3.

Dan sementara Inggris kalah 1-0 dari Italia, Cole menganggap Bellingham harus mulai bersama Rice bergerak maju, yang akan meninggalkan Phillips di bangku cadangan untuk Three Lions.

“Dia [Bellingham] benar-benar dewasa di dalam dan di luar lapangan untuk usianya,” kata Cole di Channel 4.

“Dia kuat, kuat, dan menguasai bola. Saya suka cara dia mengembangkan umpannya, dia senang memberi umpan dan nyaman memiliki tubuh di sekelilingnya. Dia membuat umpan yang tepat pada waktu yang tepat dan dia sangat berbakat. Ketika dia mendapatkan bola, dia selalu melihat ke depan.

“Dia perlu disiplin dan dia perlu melakukan itu di tim Gareth Southgate tetapi dia adalah segalanya yang kami butuhkan untuk Inggris di posisi itu.

“Jika kami memiliki Grealish, Maddison, dan Mount bermain di sepertiga akhir, kami membutuhkan seseorang dengan keberanian untuk memberi mereka bola, jika tidak, Anda bisa memiliki semua pemain nomor sepuluh di dunia dan Bellingham sepertinya bisa mengisi celah itu untuk kami.”

Pos dibuat 23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas