RFS 0-2 Hati: Lawrence Shankland dan Alan Forrest tepat sasaran dalam kemenangan Liga Konferensi Eropa

Laporan pertandingan saat Hearts menempati posisi kedua di Grup A setelah kemenangan di Latvia; Lawrence Shankland dan Alan Forrest tepat sasaran untuk tim asuhan Robbie Neilson; Hati menuju ke Motherwell di Liga Utama Skotlandia akhir pekan ini.

Penalti Lawrence Shankland yang diambil dengan baik mengirim Hearts menuju kemenangan 2-0 Europa Conference League atas RFS di Latvia.

Shankland mencetak gol dua menit sebelum turun minum dan pemain pengganti Alan Forrest mencetak gol di menit akhir untuk memulai kampanye Hearts di Eropa.

Hearts telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya termasuk kekalahan kandang 4-0 oleh Istanbul Basaksehir dalam pertandingan grup pembuka mereka tetapi mereka layak mendapatkan tiga poin di Stadion Skonto di Riga.

Sisi Robbie Neilson mengatasi kehilangan Craig Halkett cedera pada comeback untuk bergerak kedua di Grup A.

Hati memiliki ketakutan awal melawan tim yang menahan Fiorentina di Italia pekan lalu, ketika Craig Gordon mendorong tendangan gelandang Brasil Emerson ke mistar gawang.

Tapi tim tamu tenang dan Josh Ginnelly memaksakan penyelamatan sebelum nyaris gagal mengeksekusi kiper menyusul umpan silang Stephen Kingsley.

Halkett membuat penampilan pertamanya sejak menderita cedera hamstring empat minggu lalu tetapi bek tengah itu harus ditarik keluar di pertengahan babak pertama. Dengan Kye Rowles juga cedera, Lewis Neilson masuk untuk bergabung dengan Kingsley di tengah empat bek.

Gangguan itu membuat tim tuan rumah bangkit dan penyerang tengah Andrej Ilic bermain bersih melalui tengah hanya untuk melakukan sentuhan yang buruk.

Sekali lagi Hearts diselesaikan dan Andy Halliday memaksa dua penyelamatan sebelum Shankland menempatkan bola di muka gawang yang Barrie McKay terlalu lambat untuk ditanggapi.

McKay adalah katalisator untuk langkah yang mengarah ke penalti dengan putaran dan lari yang akhirnya menyebabkan umpan silang Halliday ditangani oleh Elvis Stuglis. Shankland melepaskan tendangan penalti ke pojok atas gawang.

Gordon membuat dua perhentian yang mengesankan setelah tendangan bebas ke dalam kotak di akhir babak, tetapi Hearts memulai babak kedua dengan cara yang terkendali.

Shankland mengancam dengan upaya ambisius dan McKay dan Ginnelly terus terlihat berbahaya.

Mantan bek tengah Dundee United, Neilson, berkembang ke dalam permainan dan Hearts memiliki beberapa peluang untuk sesaat.

Shankland memiliki tembakan yang diselamatkan pada serangan balik tetapi akan memiliki peluang yang lebih baik jika umpan Ginnelly tidak tertinggal di belakangnya.

Kingsley dan Halliday juga memaksakan penyelamatan yang layak sebelum Hearts berada di bawah tekanan udara yang terlambat.

Tapi Gordon tidak terganggu saat Hearts bertahan dengan baik dan mereka memastikan poin dua menit memasuki perpanjangan waktu.

Cammy Devlin memiliki opsi di kedua sisi serangan balik dan mengatur Forrest untuk mengebor di dalam tiang dekat.

Neilson: Kami memiliki peluang melawan Fiorentina
Manajer Hearts Robbie Neilson mendedikasikan kemenangan Eropa mereka di Latvia kepada para pendukung dan berbicara tentang peluang mereka untuk menyebabkan kekalahan melawan Fiorentina minggu depan.

“Saya benar-benar senang, untuk para penggemar pertama dan terutama karena kami membawa sekitar 2.000 orang ke sini dan itu akan menjadi malam yang heboh di Riga, itu pasti,” katanya kepada BT Sport.

“Dan untuk klub dan pemain itu benar-benar brilian. Sudah lama sejak kami memenangkan pertandingan di Eropa dan pulang dari kandang dan pulang dengan duduk di urutan kedua dalam grup itu luar biasa.

“Saya pikir Istanbul akan lolos dengan grup karena mereka adalah tim papan atas. Fiorentina sangat bagus tetapi kami memiliki peluang melawan mereka minggu depan di Tynecastle.”

Neilson menambahkan tentang striker Shankland: “Saya senang untuknya. Beberapa pertandingan terakhir kami tidak benar-benar menciptakan banyak peluang untuknya dan itu sulit.

“Tapi kami punya beberapa pemain – (Andy) Halliday dan (Jorge) Grant – sedikit lebih dekat dengannya dan kami mendapat lebih banyak dari Lawrence. Dia mungkin bisa mencetak satu atau dua lagi juga.”

Pos dibuat 17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas