RONALDO FRUSTRASI DALAM KEGAGALAN LIGA PREMIER

RONALDO FRUSTRASI DALAM KEGAGALAN LIGA PREMIER

MANCHESTER UNITED 0-0 NEWCASTLE UNITED: CRISTIANO RONALDO FRUSTRASI DALAM KEGAGALAN LIGA PREMIER

Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle United karena Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol – secara hukum – saat kembali ke starting XI di Liga Premier. Hasilnya membuat tim Erik ten Hag berada di urutan kelima dalam tabel, dengan tim tamu Eddie Howe tertinggal satu poin di urutan keenam. Itu adalah hasil imbang keenam Newcastle dalam 10 pertandingan pembukaan mereka saat penampilan bertahan mereka yang mengesankan berlanjut.

Dua gol Cristiano Ronaldo dianulir saat Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United di Old Trafford.
The Magpies menciptakan lebih banyak peluang di babak pertama yang menghibur dengan Joelinton membentur tiang dua kali dengan sundulan dalam waktu beberapa detik, sementara Callum Wilson melakukan tendangan penalti yang kuat ketika dia dijegal oleh Raphael Varane.
Erik ten Hag, yang memulai Ronaldo, Jadon Sancho dan Fred, melihat timnya akhirnya menemukan ritme mereka dan Antony memaksa Nick Pope melakukan penyelamatan yang bagus.
Ronaldo memiliki dua gol yang dianulir dalam waktu satu menit di awal yang aneh di babak kedua.
Penyerang Portugal itu benar dinyatakan offside untuk insiden pertama. Dia kemudian dihukum karena menendang bola dari Nick Pope setelah tendangan bebas Magpies dan memasukkan bola ke gawang yang kosong tetapi wasit secara kontroversial memutuskan bahwa bola masih mati.
Dan suasana hati Ten Hag terhadap ofisial tidak akan membaik setelah Sancho ditolak penalti setelah tampaknya dilanggar oleh Sean Longstaff.
Marcus Rashford masuk menggantikan Ronaldo selama 20 menit terakhir, dan melewatkan seorang pengasuh di menit akhir dengan sundulan dari jarak dekat, sementara Eddie Howe memasukkan Joe Willock, Matt Targett dan Chris Wood tetapi gagal menghasilkan gol.
Hasilnya berarti United tetap berada di urutan kelima di tabel Liga Premier, satu tempat di atas The Magpies.
tabel liga utama
Jadwal / hasil Liga Premier
Pencetak gol terbanyak Liga Inggris
Haruskah gol Ronaldo bertahan?
Schar menggulung bola kembali ke Pope yang berdiri di sana mengira bola sudah mati, yang memungkinkan Ronaldo untuk melepaskannya dan mencetak gol. Wasit Craig Pawson mengatakan bola sudah mati dan sudah ditiup untuk mengatakan tendangan bebas belum dilakukan. Semuanya sangat kacau dan United tentu punya alasan kuat untuk mencetak gol.
PEMAIN PERTANDINGAN
Sven Botman (Newcastle): Bek tengah adalah bagian dari mesin pertahanan yang diminyaki dengan baik. Pelatih asal Belanda itu telah membentuk kemitraan yang baik dengan Dan Burn di sisi kiri dan mereka menangani kecepatan Sancho dan Antony secara mengesankan serta kemampuan udara Ronaldo, yang secara mengejutkan digantikan.

MANCHESTER UNITED: De Gea 6, Shaw 6, Dalot 6, Varane 7, Martinez 7, Fred 5, Casemiro 5, Sancho 7, Antony 7, Fernandes 6, Ronaldo 7. Cadangan: Rashford 4.
NEWCASTLE UNITED: Paus 7, Trippier 8, Burn 8, Botman 7, Schar 6, Longstaff 6, Joelinton 6, Guimaraes 6, Murphy 5, Almiron 5, Wilson 6. Cadangan: Fraser 5, Willock n/a, Targett n/a , Kayu tidak ada, Lascelles tidak ada.
SOROTAN PERTANDINGAN:
23 – TUTUP! Joelinton memenangkan tendangan bebas 25 yard setelah dijatuhkan oleh Fred. Tendangan Trippier diblok oleh tembok, tendangannya masuk ke dalam dan sundulan Joelinton membentur mistar dan kemudian bola rebound mengenai tiang gawang!
38′ – HEMAT BAIK! Fernandes memulai pergerakannya dengan sebuah umpan yang bagus, tembakan Antony diselamatkan oleh Pope.
48′ – GOL YANG TIDAK DIPERBOLEHKAN! Sancho menemukan Ronaldo melalui pada tujuan yang memasukkannya ke gawang tetapi bendera dinaikkan untuk offside.
49′ – GOL LAGI YANG TIDAK DIPERBOLEHKAN UNTUK UNITED! Schar memainkan tendangan bebas kembali ke Pope, yang tidak menyentuhnya, dan kemudian Ronaldo menyodoknya pulang. Tidak ada gol yang diberikan dan penyerang Portugal itu mendapat kartu kuning. Wasit mengatakan bola tidak hidup.
88′ -SANGAT LEWATKAN! Rashford mengitari kiper, memberikannya kepada Fred yang menempatkannya melebar sejauh delapan yard dari sudut sempit di bawah tekanan dari Schar.
90’+4 – LUPA! Dari umpan silang Casemiro, Rashford yang tidak dijaga – dari jarak empat yard – entah bagaimana membuatnya melebar. Aduh Buyung.
STATUS KUNCI
Newcastle telah menang di Old Trafford hanya sekali dalam 50 tahun terakhir, pada tahun 2013 di bawah Alan Pardew.

Pos dibuat 23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas